Desa Sasagaran Mengikuti Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46 di Bale Budaya Pudak Arum Pendopo Sukabumi,

Pada hari Rabu, 09/05/18 di Bale Budaya Pudak Arum Pendopo Sukabumi, Desa Sasagaran dundang untuk mengikuti Kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46, Kegiatan ini dihadiri oleh para Camat, Kepala Desa, Ketua Tim Penggerak PKK Kab

upaten, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa se Kabupaten Sukabumi. seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut merupakan peserta yang terpilih sebagai Desa yang memiliki Tim Penggerak PKK Desa nya yang mendapatkan penghargaan termasuk Desa Sasagaran adalah Desa yang mendapatkan penghargaan sebagai  Terbaik ke VIII 10 Program Pokok PKK se Kabupaten Sukabumi.

Bpk Bupati Sukabumi DRS. H. Marwan Hamami M.M memberikan sambutan langsung dalam kegiatan tersebut, Beliau memaparkan beberapa komitmen dan tujuan dari pelksanaan 10 Program PKK tersebut agar lebih baik lagi dan terus ditingkatkan.

dalam kegiatan Hari Peringatan Kesatuan Gerak PKK tersebut Ibu Hj. Yani Marwan selaku Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten memanfaatkan kegiatan tersebut untuk pemberian Penghargaankepada seluruh Desa yang Hadir berkat prestasinya, Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh beliau.