DESA SASAGARAN MENCAIR

Selasa, 24 Oktober 2017

 

 

 

Sebanyak 24 orang yang mewakili Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) datang kekantor Desa Sasagaran Kecamatan Kebonpedes untuk menerima insentive yang diberikan 3 (tiga) kali dalam setahun untuk para RT dan RW yang mengabdikan diri sebagai abdi bangsa dilingkungan masyarakat disambut dengan bahagia.

 

Para RT dan RW yang mewakili dari 4 (empat) dusun ini merasa haknya telah terpenuhi  dan ini menjadi salah satu cita dan asa yang menjadikan semangat para RT dan RW untuk memberikan kontribusi lebih pada Desa Sasagaran. Dalama sambutannya, kedepannya Kepala Desa Sasagaran berharap bahwa dengan adanya insentive yang merupakan bentuk penghargaan Desa kepada kepala di masyarakat ini menjadi motivasi untuk saling bahu membahu, bergotong royong demi terciptanya desa yang aman, tentram, sehat dan sejahtera.

Turut dihadiri pula oleh Kepala Kapolsek Kebonpedes beserta Babinkamtibmas sebagai narasumber yang memberikan arahan kepada RT dan RW untuk turut selalu mewaspadai lingkungan baik dari segi keamanan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan