TOP 8 LOMBA 10 PROGRAM PKK TINGKAT KABUPATEN SUKABUMI 2017

Sasagaran, 08 September 2017

Dalam nominasi yang diraih oleh Desa Sasagaran pada Monitoring dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Sukabumi 2017 telah memberikan warna baru untuk Tim Penggerak PKK (TP PKK) Desa Sasagaran yang dimana Jum’at 08 September 2017 dilaksanakan monitoring langsung oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukabumi. Kedatangannya kali ini untuk menilai secara langsung hasil dari pada Tim Penggerak PKK Desa dalam mewujudkan kinerja 10 Program Pokok PKK.

Pada monitoring kali ini turut dihadiri oleh rombongan dari Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Sukabumi yang diketuai oleh Yani Marwan Hamami dan Nursriawati Sardjono sebagai wakil ketua beserta wakil dari Pokja I, II, III, dan IV.

Selain dari pada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten beserta rombongan, hadir pula Tim Penggerak PKK Kecamatan beserta Camat Kebonpedes, Mantan Kepala Desa Sasagaran, Tokoh Wanita dan masyarakat yang menyambut kedatangannya secara meriah.

Harapannya pada monitoring kali ini Desa Sasagaran mampu melampaui dari prestasi sebagai nominasi 8 besar pada penerapan 10 Program Pokok PKK sehingga kedepannya mampu aktif menjadi pamong di masyarakat dalam pemberdayaan kewanitaan, ibu balita dan bayi, beserta lingkungan yang dapat menunjang kehidupan masyarakat secara mandiri.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan